Biodata

1 Comments

Padahal gw janjiin mau posting foto-foto gw pas pulang kampung, tapi berhubung card reader rusak, kabel USBnya juga error jadi tunggu laptop kembali aja deh. Iseng-iseng gw mau nulis biodata, bagi kalian yang blom tau silahkanlah baca. Ini hanya iseng belaka

 

Nama Lengkap: Tamara Rianti Utami

Nama Panggilan: Riri, Tam-tam, Tami, dan ***** (rahasia)

Tanggal Lahir: 27 September

Hobi: Online, Bermain Piano, Dengerin Musik, Membaca Buku, dan Fotografi

Aliran Musik Favorit: Klasik, Pop, dan Ballad

Cita-Cita: Teknisi Komputer, Fotografer, atau Pianis (Ini banyak banget)

Buku Favorit: Segala jenis komik shoujo (Ampun ini aib gw)

Organisasi di Sekolah: Hanya English Club dan Inori (Japan Club) –_-;;

Makanan Favorit: Nasi Goreng ala Mama =w=b

Minuman Favorit: Susu Coklat, dan Teh Hijau –_-b

Tokoh Favorit: Nabi Muhammad SAW, Frederic Chopin, dan Orang tua

Anime Favorit: Tenipuri, The World God Only Knows, Nodame Cantabile, dan Bleach

Future Husband: 

kaminomi-keimashower

shot!2011-02-07-21h11m34s76

(Perhatian, yang pake kacamata loh ya xD)

 

Future Wife:

Yuki-chan

 

Demikianlah yang bisa hanya sampaikan, perhatian ini hanya fiktif belaka. Jika ada kesamaan nama atau tokoh mohon dimaafkan karena saya hanya manusia biasa



You may also like

1 komentar:

Blog Hits

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me!

Hey I`m Reeree I like everything about Anime, Cosplay, and Japanese Culture. but I like Photography, Classical music and art. Thanks for visiting here ^^

Followers